Senin, 28 Juni 2010

Iwan Faisal


Ketua Divisi Humas

Selaku seorang jurnalis, saya melihat HBA sebagi birokrat sejati. HBA memulai karir menjadi PNS golongan terbawa I/a hingga mencapai golongan tertinggi VI/e. Beberapa jabatan strategis pernah dipimpinnya. Mulai Sekcam, Camat, kepala kantor, Asisten, kepala Biro di Kantor Gubenur, Sekda Kota hingga Bupati Sarolangun.

HBA juga dikenal sebagai pemimpin yang jujur, dapat dipercaya dan komitmen dengan apa yang diucapkannya. Buktinya, selama empat tahun memimpin Kabupaten Sarolangun terlihat perkembangan yang sangat pesat.

Untuk mewujdukan visi dan misi HBA, dibutuhkan dukungan segenap elemen masyarakat. Jika tidak, maka apa yang menjadi tujuannya sulit terwujud. Sebagai orang yang berperan mempublikasikan aktivitasnya, saya yakin pasanangan HBA-Fachrori dapat menjalankan program-program yang pro rakyat.

Apalagi HBA-Fachrori diusung partai-partai besar yaitu Demokrat, Golkar, PKS, PBR, PP dan PPD diharapkan dapat mewujudkan program kerja lima tahun ke depan menuju Jambi emas 2015. Selanjutnya dengan berhasil mendulang suara tertinggi dalam Pemilu Kada 19 Juni lalu sudah membuatnya puas. (mas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar