Senin, 28 Juni 2010

Sutrisno


Direktur Pemenangan HBA – Fachrori

Banyak alasan mengapa saya tertarik mendukung HBA saat mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi. Diantaranya, dia sosok yang pintar dan familiar. Keislamannya kuat dan sangat menghargai orang lain. Dia tampil apa adanya, santun dan peduli. Diantara Sekretaris Daerah yang saya tau, dia termasuk yang menonjol. Dia mampu mengkomunikasikan dan memposisikan diri serta mensinerjikan hubungan antar Muspida. Padahal ia hanya Sekda Kota Jambi kala itu. Bahkan ia peduli dengan nasib TNI.
 
Satu yang paling berkesan ketika kami mengunjungi Desa Sadu di Kabupaten Tanjab Timur. Desa itu tidak pernah saya kunjungi selama menjabat Danrem 042/GAPU. Sementara HBA belum saja jadi Gubernur, saya sudah kesana hanya untuk menyerap aspirasi. Terlebih ketika menginjakan kaki disana, sambutan masyarakat di daerah terpencil itu sangat tinggi terhadap HBA. Ternyata beliau sangat dekat dengan masyarakat. Itu membuat saya terharu sekaligus termotivasi mendukungnya menjadi gubernur. Hal ini juga terjadi di daerah lainnya.
 
Harapan saya, HBA bisa membawa perubahan. Kemakmuran bagi negeri ini bisa tercapai dan dirasakan secara merata oleh masyarakat Jambi. Saya yakin, pemerintahan kedepan mampu mewujudkan itu.  (gtt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar