Senin, 28 Juni 2010

Suheri


Kordinator Tim HBA Sukses

HBA termasuk pemimpin yang cerdas, berwibawa, kharismatik. Ia juga tidak sombong dan cukup dekat dengan masyarakat. Orangnya giat, tekun dan fokus. Tidak peduli dengan protokoler dan apa adanya. Rasanya tidak ada jarak antara dia dan masyarakat. Kediamannyapun terbuka buat masyarakat mengadu. Bahkan ia bekerja tak mengenal waktu. Katanya, kepentingan rakyat perlu diutamakan. Meskipun saya sudah lama kenal HBA, tapi hal itu tetap saja membuat saya terharu.

Dipercaya kordinator Tim Sukses HBA, tentu memberi ruang gerak bagi saya memenangkan beliau. Saya berupaya memaksimalkan kerja tim hingga ke lapisan paling bawah. Berusaha meyakinkan masyarakat bahwa HBA pilihan tepat. Selain menjaga stabilitas kerja tim serta memantau perkembangan yang ada. Terkadang waktupun tak terpikirkan. Siang – malam. Yang penting apa yang diamanatkan tim bisa berjalan baik dan lancar.

Harapan saya kedepan, pejabat yang akan direkrut HBA adalah orang – orang yang berkualitas, berdedikasi dan loyal. Mereka yang terpilih untuk jabatan tertentu haruslah memiliki kemampuan dibidangnya masing-masing. Hal ini penting demi lancarnya kinerja dan terealisasinya program yang dijanjikan HBA dan saya yakin HBA tau apa yang akan diperbuatnya.(gtt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar